LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close
-

SEBELUM TERLAMBAT DAN TERJADI HARAP BACA INI !!HENTIKAN MENCUKUR DAN MENCABUT BULU TEKIAK SEKARANG JUGA BISA BERAKIBAT FATAL ,TOLONG SEBARKAN KEPADA KENALAN WANITA ANDA

Bula yg ada pada ketiak jadi suatu persoalan sendiri untuk para wanita. Bulu ini bs kurangi rasa percaya diri serta bikin malu jika terlihat oleh orang lain, terlebih dengan lawan type. Seseorang wanita yang mempunyai bulu ketiak panjang serta lebat biasanya lebih pilih utk berbagai jenis cara untuk menghilangkannya.
Menurut Dr. Therese Bevers, mencukur atau mencabuti bulu ketiak bisa menyebabkan timbulnya luka tidak kasat mata pada pori-pori ketiak. Pori-pori ketiak bakal makin membesar serta saat anda sering menggunakan zat kimia pada product deodorant serta cream ketiak lain, jadi bakal dengan sangatlah gampang masuk ke kulit. Apalagi jika anda memakai deodorant antiperspirant yang sangatlah mudah masuk ke kulit karena zat tersebut berfungsi menghindarkan keluarnya keringat di ketiak serta melunturkan racun yang masuk. Hal semacam ini bikin racun bakal tertumpuk di seputar pay*d*ra serta selanjutnya bisa menyebabkan kanker.
Dr. Therese juga menyampaikan bahwa bulu ketiak sebenarnya berguna untuk melindungi ketiak dari zat-zat kimia atauapun racun yang ada di ketiak dimana pada ketiak ada kelenjar limfa yang memudahkan transportasi racun yang masuk ke pay*d*ra serta organ-organ lain.
Sebaiknya untuk anda yg sering lakukan ini supaya lebih selektif dalam memastikan langkah yg aman untuk menghilangkan bulu ketiak. Anda mungkin memakai gunting khusus yg tidak melukai kulit ketiak, dari pada anda harus mencabut atau mencukur bulu ketiak hingga mendekati akarnya. Sebarkan hal semacam ini pada keluarga serta teman-teman wanita anda supaya terhindar dari dampak yang ditimbulkan dari mencabut atau mencukur bulu ketiak sebelum semuanya terlambat.
mudah-mudahan bermanfaat ya, silahkan share..
Sumber : http :// www. kesehatanwanita. situs. id/2016/01/sebarkan-kepada-kenalan-wanita-anda. html