LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close
-

Inilah Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Tanpa Bahan Kimia! Kalau Tidak Percaya Buktikan Sendiri ?

Cara-Menghilangkan-Bekas-LukaBekas luka atau noda hitam yaitu salah satu hal yang sangat mengganggu, terlebih sisa luka lantaran infeksi yang terjadi pada kulit seperti kadas, kurap serta lain sebagainya. Terkecuali susah untuk dihilangkan, bekas luka tersebut akan membuat tidak nyaman dalam berpakaian. Oleh karena itulah banyak cara yang mereka dilakukan untuk menghilangkan bekas luka tersebut . Satu diantaranya dengan memakai produk-produk berbahan kimia. Saat sebelum Anda melakukan hal tersebut, cobalah untuk berfikir dua kali, terkait dengan dampak samping untuk kesehatan Anda. Mau tahu cara menghilangkan bekas luka yang aman, yaitu dengan menggunakan bahan alami.
Cara Menghilangkan Bekas Luka
Namun saat sebelum kita membahas mengenai cara menyingkirkan bekas luka secara alami, ada hal yang perlu Anda kenali. Bahwa menyingkirkan sisa luka tak semudah membalikkan tangan, karena kulit kita memerlukan saat lama dalam sistem meregenerasi sel kulit. Oleh karena itu diperlukan kesabaran serta ketelatenan dalam melakukannya. Adapun cara menghilangkan sisa luka secara alami akan dijelaskan di bawah ini!
Inilah Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Madu
Madu memang telah sangat di kenal mulai sejak zaman nenak moyan mengenai khasiatnya untuk kesehatan serta kecantikan. Salah satunya yaitu bisa merangsang perkembangan sel kulit baru, jadi dengan demikian sisa luka bakal teratasi dengan cepat. Caranya cukup dengan mengoleakan madu secara rata pada bekas luka tersebut . Kemudian diamkan 15 menit lantas basuh dengan memakai air bersih. Lakukan setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Minyak Zaitun
Cara menghilangkan bekas luka setelah itu yaitu dengan memakai minyak zaitun. Caranya sama seperti dengan cara di atas yakni memoleskan dengan cara rata pada sisa luka, kemudian kerjakan pemijitan enteng agar kandungan zat dalam minyak zaitun bisa meresap dengan baik dalam pori-pori kulit untuk mempercepat sistem regenerasi kulit baru. Lakukan dengan cara rutin sampai bekas luka Anda hilang.
Buah Mengkudu
Dalam buah mengkudu mempunyai kandungan yang berperan juga sebagai anti peradangan. Selain itu, buah ini dapat mempunyai kandungan analgesik. Kandungan itu berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit baru. Bila Anda mau menggunakan mengkudu untuk menyingkirkan sisa luka Anda langkahnya sangat mudah. Cukup hanya menghaluskan mengkudu kemudian oleskan pada bekas luka Anda. Untuk hasil maksimal lakukan cara ini minimal 2-3 kali dalam seminggu.
Lidah Buaya
Cara menghilangkan bekas luka yang terakhir adalah dengan menggunakan lidah buaya. Bila Anda mengetahui lidah buaya juga sebagai bahan alami penebal rambut, ternyata juga memiliki manfaat untuk menghilangkan sisa luka. Caranya oleskan gel lidah buaya pada sisa luka dengan cara rata, kemudian diamkan sampai kering lantas basuh dengan memakai air bersih.
Nah tersebut beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami.

Sumber : liputanantarkota.tk